Monday, March 01, 2010

Rada bentrok di otak

Semakin lama makin terasa, ternyata Spesies ini sudah terdoktrin dengan banyak hal dan sedihnya menurut gua itu tidak bagus.

Perubahan sulit sekali bagi spesies ini semua di nilai bahwa itu sudah ketentuan terdahulu. Mau itu bagus atau tidak ga perduli. Terlebih lagi kalau perubahan itu datangnya dari gua. Pendapat gua sering kali di nilai negative dan akan membawa dampak yang tidak menyenangkan.

Sekian lama gua pelajari ternyata dampak itu di buat oleh dirinya sendiri. Dia menilai orang lain akan bertindak seperti ini seperti itu dan banyak sekali dan tidak enaknya lagi semuanya negative.

Spesies ini menarik sekali buat di pelajari. Bersyukurlah gua berpikir seperti ini jadi bisa mengatasi problematik di lingkungan kerja.
Cara kerjanya di buat seperti system, yaitu menolak toleransi sehingga menjadikan egois. Apa yang menurutnya benar akan di lakukan tetapi jika orang tidak setuju dia akan melakukan tindakan error dengan omong sana omong sini yang menyudutkan.
Spesies ini unik. Dia akan berteriak kencang ketika orang lain salah apa lagi gua. Tetapi kalau kesalahan itu datang dari dia sebisa mungkin itu di tutupi. Bodohnya gua…. Gua ikut perduli dengan masalahnya.

Hal yang bisa di pelajari dari spesies ini adalah
• Bekerja keras
• Tersistem
Hal yang tidak baik
• Kaku
• Terlalu negative
• Sensitive

Ketika gua ngobrol sama orang lain, kalau membahas tentang spesies ini ga habis-habis itu waktu. Banyak sekali yang tidak suka dan gua sebenarnya tidak suka juga dalam kondisi ini karena gua jadi negative….

Menyedihkan sekali,…. Terus mau bagaimana ?..... nanti dulu…. Minum susu dulu ya….
Jangan terbawa negative karena gua pun sedang menulis yang negative hehehhe……

Indra
Kantor Missi
23 Februari 2010
12.55

No comments: